SPBU Regular

SPBU Regular Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Regular merupakan lembaga penyalur yang dibangun diatas sebidang tanah yang terbatas dengan syarat minimal berukuran 1.500 m2 dan memiliki fasilitas SPBU yang dibangun berdasarkan rancangan, desain dan spesifikasi teknis yang telah disetujui oleh Pertamina yang digunakan untuk menyalurkan dan memasarkan BBM dan/atau Produk Lain dengan menggunakan merek dagang Pertamina serta dapat digunakan untuk pengelolaan Bisnis NFR (Non Fuel Retail) – NFR Optional

BBM SATU HARGA

BBM SATU HARGA
BBM SATU HARGA Merupakan lembaga penyalur (SPBU) yang lokasinya ditentukan oleh Pemerintah yang berdasarkan SK DIRJEN MINYAK DAN GAS BUMI NO. 0008.K/15/DJM.O/2020 berjumlah 330 lokasi yang tersebar dalam 5 tahun (tahun 2020 - 2024).

PERTASHOP

pertashop
Pertashop adalah inovasi usaha ritel BBM, LPG dan produk Pertamina yang dikelola bersama dalam skema mudah dan keuntungan luar biasa. Sebagai bentuk sinergi antara Kementrian Dalam Negeri dan Pertamina dalam memeratakan energi hingga ke pelosok negeri, Pertashop merupakan bagian program One Village One Outlet.

-->